movie

Deretan Film Ini Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua

Memang sih wajar kalau kita ingin menonton film apa saja yang kita suka dan akan terasa lebih seru jika kita menontonnya bersama keluarga. Namun sebenarnya ada beberapa film yang sifatnya pribadi dan tidak cocok untuk dilihat bersama keluarga. Entah itu ayah atau pun ibu.

Yah mungkin saja kamu sudah dewasa dan merasa pantas menonton film tersebut. Namun terkadang, beberapa film ini akan membuat suasana jadi terasa agak tidak nyaman dan kalian juga akan jadi malu sendiri jika menontonnya dengan orang tua.

Kalau film yang kalian nonton seperti film superhero Marvel atau DC sih enggak masalah. Tapi kalau yang kalian tonton seperti enam film di bawah ini? Saran mimin lebih baik jangan deh. Satu hal lagi jangan nonton film ini diruang tamu dan lebih baik kamu menontonnya sendiri di dalam kamar. Nih, ini dia daftar enam film tersebut.

1. Fifty Shade of Grey (2015)

Kalian pasti sudah tahu kan kenapa film ini tidak boleh ditonton bersama dengan orang tua? Bener sekali! Ini dikarenakan film ini terdapat banyak adegan dewasanya! Sebenarnya film ini memanglah film dewasa yang dibuat seperti drama. Yang membuat film ini menjadi semakin seru adalah para pemainnya yang jago akting. Jadinya ya “love me like you do”.

Film ini sebenarnya menyajikan adegan hubungan badan yang agak menyiksa. Mungkin sebagian dari kalian sudah ngertilah. Biasanya sebelum mereka melakukan hubungan badan mereka akan melakukan sedikit penyiksaan. Biar enggak malu lihatnya, mending tonton dalam kamar saja deh. Serius!

2. Gone Girl (2014)

Bisa dibilang sih kalau ini adalah film yang sangat disukai banyak orang. Film ini bergenre thriller. Di film ini kalian akan melihat aksi mengerikan seperti memotong leher dan kalian juga akan melihat banyak darah dimana-mana. Walaupun banyak adegan mengerikannya tapi kalian juga akan disuguhkan beberapa adegan yang dapat menghilangkan rasa takutmu dan bisa saja kamu akan merasa kegerahan.

Kalau dipikir-pikir film yang agak sadis jika dipadukan dengan film panas sebenarnya agak kurang cocok tapi entah kenapa banyak yang menyukainya. Meskipun begitu tetap saja kalian jangan menonton film ini dengan orang tua karena kalian akan merasa tidak enak sendiri jika adegan tidak senonoh itu muncul di hadapanmu!

3. Magic Mike (2012)

Magic Mike adalah film yang bercerita tentang dancer yang juga berprofesi sebagai pria penghibur. Nah, bagi kalian yang cewek pasti akan merasa risih banget kalau menontonnya bersama orang tua. Coba bayangin aja masa sih kalian nonton film yang para ccwoknya lagi meliuk-liuk eksotis di depan orang tua kalian.

Nah, gimana kalau cowok yang nonton film ini sama orang tua? Sudah bisa dibayangkan apa reaksi orang tua kan. Mereka akan berkata untuk apa cowok lihat film yang isinya cowok meliuk-meliuk kayak gitu. Bisa jadi kalian akan dianggap menyimpang atau terobsesi ingin menjadi seperti  mereka. Kan jadi repot (padahal niatnya cuma nonton aja). Mending simpan rapat-rapat dan jangan ditonton bersama-sama!

4. Eyes Wide Shut (1999)

Jangan coba-coba menonton film ini dengan orang tua sambil makan popcorn karena ini sangatlah tidak cocok, walaupun kenyataannya kamu sudah dewasa. Film ini bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri yang secara emosional sedang bertarung satu sama lain. Yah bertarung yang dimaksud adalah ketika berada diranjang..

Jangan kaget kalau film ini lebih banyak menampilkan pesta esek-esek yang biasanya dilakukan di dunia tertutup. Tak banyak yang tahu. So, enggak ada alasan yang perlu dipanjang-panjangkan. kalian tidak perlu melihat film ini dengan orang tua. Never ever!

5. Unfaithful (2002)

Banyak sekali adegan yang vulgar dalam film ini. Selain dari adegan tidak senonoh film ini juga menceritakan tentang kehidupan yang cukup berat yang penuh dengan kebohongan  terutama dalam kehidupan pernikahan. Kalian tidak harus menonton ini dengan orang tua kalian atau kalian akan dinasrhati tetang kehidupan ini.

Pada film ini juga terdapat adegan ranjang yang akan membuat anda malu melihatnya tapi mungkin juga menikmatinya ( kalo nontonnya sendiri). Terlebih lagi aktrisnya dikenal sangat pandai dalam memerankan orang  yang kesakitan tapi jugai menikmati kesakitan yang telah lama muncul. Dari pada cari mati mending biarkan mereka menonton sendiri atau kalian bawa ke kamar agar aman!

6. Showgirls (1995)

Dari judulnya saja sudah jelas. Film ini berkisah tentang seorang penari wanita yang bisa dibilang hot. Bahkan mereka rela melepaskan pakaiannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan dan juga uang yang banyak. Bila ada yang minat, bisa jadi mereka akan disewa dalam semalam.

Gila gak kalau kalian nonton film ini sama orang tua kalian. Apa ya enggak jadi horor sendiri. Yang ada orang tua bisa mencak-mencak dan akan langsung matiin film ini. Ini sebenarnya bukanlah film panas karena dalam film ini masih memiliki alur cerita yang jelas hanya saja disguhkan beberapa adegan yang cukup terbuka. Namun ya tetap saja jangan.

Yah, itulah guys beberapa film yang sudah dipastikan jangan menontonnya dengan orang tua karena efeknya cukup berbahaya, Jadi sebaiknya jika kalian ingin menonton film ini saran mimin nonton sendiri aja. ok selamat menonton.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top